Rabu, 18 November 2020

SELAMAT BERBAHAGIA, BERKARYA PARA BUNDA-BUNDA PAUD

 


Turut bahagia dan berbangga hari ini, 18 November 2020.  19 mahasiswi PIAUD  lulus dengan predikat cum laude.. selamat untuk semuanya.

Bahkan Ada yang istimewa dalam prosesi wisuda ke-48 IAIN Batusangkar, Rabu/18/11-20. Pasalnya, dalam acara yang diikuti 410 wisudawan, terdiri dari program pascasarjana S2, Sarjana S1 dan Diploma D. III yang diselenggarakan di Auditorium Kampus II IAIN Batusangkar.

Rektor IAIN Batusangkar mengatakan, keistimewan Wisuda angkatan 48 yang digelar diujung tahun 2020 ini Berbeda dengan wisuda-wisuda sebelumnya, wisuda kali ini dilaksanakan di halaman auditorium kampus II dengan model Drive Thru.

Wisuda model drive thru yang digelar IAIN Batusangkar yang Pertama di Sumatera Barat di Masa Pandemi Covid-19, intinya, wisuda drive thru bermaksud mengakomodasi kebutuhan akan prosesi kelulusan yang proper dengan tanpa mengabaikan protokol kesehatan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Wisuda angkatan ke 48 kali ini yang di kemas dibawah kepemimpinan Rektor Dr. Marjoni Imamora, M.Sc. juga memberikan keistimewaan kepada 410 orang wisudawan/ti beserta keluarga dan seluruh civitas akademika IAIN Batusangkar.  .. semua telah berproses dan hari ini adalah hasil, semoga proses yang telah dijalani selama masa perkuliahan dan penyusunan skripsi memberikan banyak hikmah dan pelajaran yang bermanfaat.( sumbar kabar publik )

Selamat berbahagia,

Semoga dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,

Selamat berkarya..

Buat yang bapak/ibu yang mencari SDM PAUD, percayalah mereka SIP dan Oke!



SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :